PEMASARAN CABAI RAWIT (Capsicum Frutencens L) DI KOTA KUPANG

Detail Cantuman

LAPORAN TUGAS AKHIR

PEMASARAN CABAI RAWIT (Capsicum Frutencens L) DI KOTA KUPANG

XML JSON

Cabai rawit (Capsicum Frustescens) merupakan salah satu bahan yang tidak dipisahkan dengan masakan sehri–hari. Hampir semua masakan memakai bumbu buah cabai. Makan terasa belum lengkap tanpa ada aroma buah cabai, terutama bagi yang menyukai makanan pedas. Tujuan pengelolaan usaha pemasaran cabai rawit adalah; 1) Mendeskipsikan tentang stratengi dan fungsi pemasaran cabai rawit.2) Menganalisis kelayakan usaha pemasaran cabai rawit. Proses pengadaan cabai rawit meliputi pengadaan cabai rawit, penyimpanan, pengangkutan, dan pendistribusian. Kapasitas pemasaran sebesar 200 kg. total biaya produksi yang digunakan selama 4 kali periode pemasaran cabai rawit sebanyak Rp. 5.920.000 dan memperoleh keuntungan sebesar Rp. 80.000. Analisis R/C ratio sebesar 1,01 menunjukan bahwa usaha ini layak secara financial.


Detail Information

Item Type
LAPORAN TUGAS AKHIR
Penulis
AGUSTINUS SEFACA LAKUSA - Personal Name
Student ID
172384002
Dosen Pembimbing
Gregorius G. Batafor, SE., MM - - Dosen Pembimbing 1
Dr. Ferdy Adif I. Fallo, SP., M.Si - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
54401
Edisi
Published
Departement
MANAJEMEN PERTANIAN LAHAN KERING
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI KUPANG : KUPANG.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
MAG 2020
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya