STRATEGI PEMASARAN SAPI POTONG CV MITSLIDIA DI DESA PONAIN KECAMATAN AMARASI KABUPATEN KUPANG

Detail Cantuman

LAPORAN TUGAS AKHIR

STRATEGI PEMASARAN SAPI POTONG CV MITSLIDIA DI DESA PONAIN KECAMATAN AMARASI KABUPATEN KUPANG

XML JSON

Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi faktor internal dan eksternal dalam mengelola usaha peternakan sapi potong dan untuk mengetahui alternatif strategi pemasaran ternak sapi potong di CV. Mitslidia, Metode yang di gunakan dalam penelitian ini deskriptif kualitatif analisis SWOT (Strength, Weakneses, Opportunities, Threats). Hasil penelitian ini strategi pemasaran CV. Mitslidia berada pada titik koordinat (0,51 ; -21) menunjukan bahwa strategi pemasaran sapi potong CV. Mitslidia adalah Diversifikasi, Perusahaan direkomendasi untuk melakukan strategi Diversifikasi di karenakan perusahaan memiliki posisi yang kuat akan tetapi menghadapi sejumlah tantangan yang berat, berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa hasil indentifikasi analisis internal perusahaan CV. Mitslidia kekuatan dan kelemahan mendapatkan skor total nilai 0,51. Sedangkan hasil analisis eksternal peluang dan ancaman mendapatkan skor total nilai -0,21, Hasil analisis matriks SWOT didapatkan rekomedasi alternatif strategi yang dapat diterapkan oleh perusahaan CV. Mitslidia adalah Strategi ST


Detail Information

Item Type
LAPORAN TUGAS AKHIR
Penulis
FRANSISKUS NGANDO - Personal Name
Student ID
Dosen Pembimbing
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
Edisi
Departement
Kontributor
Bahasa
Penerbit : .,
Edisi
Subyek
No Panggil
PAB FRA 24
Copyright
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya