LAPORAN TUGAS AKHIR
STRATEGI PEMASARAN SAPI POTONG CV MITSLIDIA DI DESA PONAIN KECAMATAN AMARASI KABUPATEN KUPANG
XML JSONPenelitian ini bertujuan mengidentifikasi faktor internal dan eksternal dalam mengelola usaha peternakan sapi potong dan untuk mengetahui alternatif strategi pemasaran ternak sapi potong di CV. Mitslidia, Metode yang di gunakan dalam penelitian ini deskriptif kualitatif analisis SWOT (Strength, Weakneses, Opportunities, Threats). Hasil penelitian ini strategi pemasaran CV. Mitslidia berada pada titik koordinat (0,51 ; -21) menunjukan bahwa strategi pemasaran sapi potong CV. Mitslidia adalah Diversifikasi, Perusahaan direkomendasi untuk melakukan strategi Diversifikasi di karenakan perusahaan memiliki posisi yang kuat akan tetapi menghadapi sejumlah tantangan yang berat, berdasarkan hasil penelitian maka dapat disimpulkan bahwa hasil indentifikasi analisis internal perusahaan CV. Mitslidia kekuatan dan kelemahan mendapatkan skor total nilai 0,51. Sedangkan hasil analisis eksternal peluang dan ancaman mendapatkan skor total nilai -0,21, Hasil analisis matriks SWOT didapatkan rekomedasi alternatif strategi yang dapat diterapkan oleh perusahaan CV. Mitslidia adalah Strategi ST
Detail Information
| Item Type |
LAPORAN TUGAS AKHIR
|
|---|---|
| Penulis |
FRANSISKUS NGANDO - Personal Name
|
| Student ID | |
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI | |
| Edisi | |
| Departement | |
| Kontributor |
UPA. Perpustakaan Politani Kupang - Kontributor
|
| Bahasa | |
| Penerbit | : ., |
| Edisi | |
| Subyek | |
| No Panggil |
PAB FRA 24
|
| Copyright | |
| Doi |







