SKRIPSI
ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BENIH IKAN PADA MEDIA SOSIAL DI UKM DETHAN BERSAUDARA
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perilaku konsumen dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian benih ikan pada media sosial di UKM Dethan Bersaudara. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam peneltian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli benih ikan lewat media sosial di Dethan Bersaudara, dengan pengambilan sampel adalah subset dari populasi, sehingga total sampel yang dibutuhkan adalah 67 responden. Analisis data yang digunakan adalah Uji Keabsahan Data (uji validitas, uji reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, Uji Regresi Linear Berganda (uji t, uji f, uji koefisien determinasi). Hasil temuan menunjukan bahwa perilaku konsumen tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian benih ikan pada media sosial di UKM Dethan Bersaudara dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian benih ikan pada media sosial di UKM Dethan Bersaudara. Uji R 2 (koefisien determinasi) menunjukan bahwa kepercayaan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebesar 37,2%, sedangkan sisanya 62,2 % dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.
Detail Information
| Item Type |
SKRIPSI
|
|---|---|
| Penulis |
Anastasia Teni Bana - Personal Name
|
| Student ID |
2023813004
|
| Dosen Pembimbing | |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
54335
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
PERIKANAN DAN KELAUTAN
|
| Kontributor |
UPA. Perpustakaan Politani Kupang - Kontributor
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI KUPANG : KUPANG., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
AGP ANA 25
|
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







