PENGARUH PROMOSI MELALUI KONTEN INSTAGRAM @KielAquarium TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS DI KIEL AQUARIUM OESAPA

Detail Cantuman

SKRIPSI

PENGARUH PROMOSI MELALUI KONTEN INSTAGRAM @KielAquarium TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS DI KIEL AQUARIUM OESAPA

XML JSON

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui konten Instagram @KielAquarium terhadap keputusan pembelian ikan hias serta mengukur persentase pengaruh tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 528 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sehingga diperoleh 57 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi melalui konten Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ikan hias. Selain itu, promosi melalui konten Instagram memberikan pengaruh nyata terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 65,7%.


Detail Information

Item Type
SKRIPSI
Penulis
Vito Andika Saputra Huma - Personal Name
Student ID
2123813051
Dosen Pembimbing
Melkianus Teddison Bulan, S.ST., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Norsem N. Malafu S.Pi.,Msi - - Dosen Pembimbing 2
Penguji
Kode Prodi PDDIKTI
54335
Edisi
Published
Departement
PERIKANAN DAN KELAUTAN
Kontributor
Bahasa
Indonesia
Penerbit POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI KUPANG : KUPANG.,
Edisi
Published
Subyek
No Panggil
AGP VIT 25
Copyright
Individu Penulis
Doi

Lampiran Berkas

LOADING LIST...



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnya