SKRIPSI
PENGARUH PROMOSI MELALUI KONTEN INSTAGRAM @KielAquarium TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN HIAS DI KIEL AQUARIUM OESAPA
XML JSONPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui konten Instagram @KielAquarium terhadap keputusan pembelian ikan hias serta mengukur persentase pengaruh tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini sebanyak 528 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sehingga diperoleh 57 responden. Analisis data dilakukan menggunakan regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi melalui konten Instagram berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ikan hias. Selain itu, promosi melalui konten Instagram memberikan pengaruh nyata terhadap keputusan pembelian dengan kontribusi sebesar 65,7%.
Detail Information
| Item Type |
SKRIPSI
|
|---|---|
| Penulis |
Vito Andika Saputra Huma - Personal Name
|
| Student ID |
2123813051
|
| Dosen Pembimbing |
Melkianus Teddison Bulan, S.ST., M.M - - Dosen Pembimbing 1
Norsem N. Malafu S.Pi.,Msi - - Dosen Pembimbing 2 |
| Penguji | |
| Kode Prodi PDDIKTI |
54335
|
| Edisi |
Published
|
| Departement |
PERIKANAN DAN KELAUTAN
|
| Kontributor |
UPA. Perpustakaan Politani Kupang - Kontributor
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| Penerbit | POLITEKNIK PERTANIAN NEGERI KUPANG : KUPANG., 2025 |
| Edisi |
Published
|
| Subyek | |
| No Panggil |
AGP VIT 25
|
| Copyright |
Individu Penulis
|
| Doi |







